Selasa

Sehat dan sehat

Sehat adalah kondisi dimana semua komponen tubuh berfungsi dengan normal. Baik secara morfologi, anatomi fisiologis dan fsikologi. Kita semua menginginkan kondisi seperti ini, kondisi tubuh yang sehat, yang memungkinkan kita bekerja dan meningkatkan produktifitas secara maksimal. 

Untuk mencapai taraf kesehatan yang baik, kita membutuhkan asupan gizi yang berkualitas, yaitu gizi yang lengkap seperti : Karbohidrat, protein, Lemak, Mineral, Vitamin, air dan serat. Semua itu dapat diperoleh dari makanan yang di konsumsi setiap hari secara seimbang.

Selain faktor makanan dengan zat gizi yang di kandungnya, gaya hidup sehat merupakan faktor yang juga sangat menentukan kualitas kesehatan seseorang. Olahraga, alkohol, rokok, narkotika dan psikotrofika, dll adalah faktor-faktor yang sangat berkaitan dengan gaya hidup sehat.

"Sehat dan Sehat" adalah blog yang di dedikasikan dalam rangka ikut serta meningkatkan  TARAF KESEHATAN MASYARAKAT melalui penyebaran informasi yang berhubungan dengan hidup sehat,  makanan sehat dan gaya hidup sehat.

Saya berharap blog ini dapat memberi manfaat yang sebesar-besarnya untuk memberi sumbangsih meningkatkan kesadaran dan kesehatan masyarakat kita. Sehingga kita semua dapat sehat,  produktif bekerja mencapai tingkat kesejahteraan yang layak dan produktif beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sehat dan Sehat : Sehat untuk tetap produktif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan menulis komentar yang sesuai. Terima kasih untuk tidak SPAM