Jumat

Inilah Makanan Yang Dapat Memutihkan Gigi Secara Alami

Makanan pemutih gigi
Apakah anda cukup percaya diri untuk tersenyum kepada orang lain. Bisa iya bias tidak. Salah satu penyebab anda mungkin merasa tidak PD tersenyum adalah karena factor gigi. Gigi adalah salah satu asfek yang sangat menunjang penampilan anda.

Mendapatkan gigi yang putih bersih adalah impian banyak orang, termasuk mungkin anda. Karena itu untuk membuat gigi putih bersih secara alami dapat dilakukan dengan rajin dan secara teratur membersihkan gigi.

Secara alami gigi dapat di putihkan dengan mengkonsumsi makanan. Beberapa jenis makanan terbukti dapat membantu memutihkan gigi anda adalah.

Dibawah ini adalah beberapa jenis makanan yang dapat membantu memutihkan gigi anda.
      1.       Apel
Kandungan air yang tinggi pada apel dapat meningkatkan produksi air liur, yang sanggup membunuh bakteri. Apael juga dapat bertindak sebagai pembersih gigi dan memperkuat gusi.

      2.       Keju
Keju dapat membunuh bakteri dan meningkatkan jumlah air liur.

      3.       Baking soda dan lemon
Kedua jenis bahan ini dapat di kombinasikan/di campurkan kemudian digosok pada gigi. Jika di lakukan secara rutin selama sekali seminggu, akan dapat membantu memutihkan gigi.

      4.       Susu
In I merupakan makanan yangh dapat membersihkan dan menguatkan gigi anda.

      5.       Pear
Mengunyah buah pir dapat meningkatkan jumlah air liur, menetralkan penyebaba bau mulut. Peningkatan jumlah air liur karena mengunyah buah ini dapat menyapu sisa makanan dan membersihkan gigi.

      6.       Lemon juice
Membilas mulut/gigi anda dengan lemon juice selama seminggu sekali dapat mencerahkan dan memutihkan gigi.

      7.       Pisang
Kulit pisang mengandung mineral penting dan bila di gosokkan pada gigi selama dua menit dapat memutihkan gigi.

      8.       Kacang-kacangan
Plak dan noda yang menempel pada gigi dapat di hilangkan dengan mengunyah almond dan walnut.
Jadi pada prinsipnya gigi anda dapat terbantu pemutihannya dengan produksiair liur yang cukup.

Beberrapa jenis makanan lain selain bahan di atas juga dapat membantu memutihkan gigi anda. Coba cek di bahan makanan yang dapat memutihkan gigi..

Jenis makanan di atas merupakam pemicu produksi air liur tersebut dan sekaligus bebertapa di antaranya dapat membunuh bakteri. Jadi intinya adalah kebersihan gigi.

Saya berharap informasi ini dapat berguna bagi anda. Bagaimana menurut anda. Apakah bahan-bahan makanan di atas cukup efektif untuk memutihkan gigi?.

1 komentar:

Budayakan menulis komentar yang sesuai. Terima kasih untuk tidak SPAM